Selasa, 08 Maret 2011

Film Generasi Biru – Film Slank

Film Generasi Biru – Film Slank

slankPengen tau film yang ngegabungin antara tarian, animasi ‘n dokumenter dari bagian kehidupan Slank? Hmmh, Slank maen film drama musical, ga’ salah :-O ? Bener dunk, film Generasi Biru tontonan wajib buat yang ngaku suka film musical, suka animasi ‘n ngaku slankers. Garin Nugroho, sutradara hebat indonesia sempetin ngebungkus film ini buat kado bagi Slank ‘n para slankers yang selama 25 taon terus eksis. Film ini dibintangi para personel Slank macam bimbim, kaka, abdee, ridho, ‘n ivan. Sttt, ada Bunda Iffet plus Nadine Chandrawinata juga lho ;-)

syukuran slankResensi Film Generasi Biru ini ngebawa issu sosial yang ada di masyarakat. Slank ngajakin kita sebagai anak muda supaya jadi generasi biru. Generasi yang peduli sesama, berani ngomong ‘n cinta damai (L) Film ini bercerita tentang pertemuan Slank dengan dengan tokoh-tokoh yang memiliki trauma terhadap kekerasan, politik, drugs dan cinta.Di film Generasi Biru, Nadine jadi pacar Kaka, yang sayangnya adalah drugs users. Tapi, akhirnya sembuh berkat bantuan Kaka

film generasi biruFilm Generasi Biru nampilin 15 lagu Slank seperti Ku Tak Bisa, Indonesiakan Una, Virus, Lo Harus Grak, Koepoe Liarkoe, ‘n Terbunuh Sepi. Ada juga testimoni dari para slankers yang terinspirasi lagu-lagu Slank. Yang nyentuh juga, ada cuplikan video saat Slank manggung di beberapa daerah plus kejadian slankers yang nangis termehek-mehek ;-( pas Slank nyanyiin lagu Ku Tak Bisa.
film slankYang seru lagi, kita bisa liat anak-anak Slank menari perut :-P Uupss. Iya lho, nari ala modern dance dengan telanjang dada. Jadi, bisa nie kita ngeliat perut Kaka yang six-pack sampai perut Ridho yang buncit. Hihihi, penasaran ga’ nie para Slankers? Tongkrongin aja dee bioskop kesayangan tanggal 19 februari 2009. Enjoy yach (H)
Chee-U .^_^.
Reblog this post [with Zemanta]
Feb 5, 2009 Penulis: oktavita

Posting Terkait Film Generasi Biru:

  • Lirik Lagu Generasi Biru - SlankLirik Lagu Generasi Biru – Slank
    Aku bukan pion2 catur Aku gak suka diatur2 Jangan coba2 halangi aku Karma aku generasi biru Aku gak mau direkayasa Aku ingin berpikir merdeka Jangan coba2...
  • Software Download FilmSoftware Download Film
    Image via CrunchBase Pengen cari software download film supaya bisa ngelihat video yang lagi hot di YouTube tapi koneksi lemot?...
  • Gudang Musik MP3Gudang Musik MP3
    Disini tempatnya gudang musik mp3 yang terpopuler dan terbaru. Silakan kunjungi aja situsnya disini >> gudang musik mp3 << klik...
  • Slank - Hujan.mp3Slank – Hujan.mp3
    Slank - Hujan.mp3 bisa didapatkan disini. Slankers yang pada suka lagu Slank pasti dah tau lagu Hujan yang populer, seperti...
  • Kekacauan Konser Slank Dan Letto - Konser Rythm Of UnityKekacauan Konser Slank Dan Letto – Konser Rythm Of Unity
    Kekacauan Konser Slank Dan Letto Di Malaysia jadi gosip panas yang jadi bahasan rame para musikers. Gimana engga' jadi bahan...

Download Video Klip Disini (3gp, mp4, flv, HD):

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar